Blog

PENILAIAN PELAYANAN PUBLIK DI PUSKESMAS TARERAN OLEH OMBUDSMAN

Ombudsman adalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik yg diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintahan termasuk yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Hukum Milik Negara (BHMN) serta badan swasta/ perseorangan yang diberi tugas untuk menyelenggarakan pelayanan publik. Selasa (20/08/2024) telah dilaksanakan Pelayanan Publik […]

Read More

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) UPTD PUSKESMAS TARERAN PERIODE JANUARI-JUNI TAHUN 2024

Survei Kepuasan Masyarakat yang dilaksanakan di Puskesmas Tareran bertujuan untuk mengukur Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap pelayanan kesehatan di Puskesmas Tareran. Tujuan pelaksanaan survei adalah untuk mengukur kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan Puskesmas Tareran dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan Puskesmas Tareran. Survei ini dilaksanakan secara periodik yaitu setiap enam bulan sekali dengan menggunakan kuesioner Survei […]

Read More